Jumat, 28 Februari 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Kemerahan Part 5

Nah ini dia Part Terakhir dalam menghilangkan Jerawat yang membandel, silahkan simak saja Harga Obat Jerawat, eh salah silahka lihat artikel berikut ini


Gunakan sedikit jus lemon . Jus lemon mengandung asam sitrat , yang dapat membantu melawan bakteri jerawat , dan studi menunjukkan bahwa asam sitrat memiliki komponen alami pemutih kulit [ 1 ] , yang dapat membantu dengan kemerahan .


Peras sedikit jus lemon dari lemon , rendam dalam bola kapas , dan berlaku untuk jerawat di malam hari .


    Jus lemon akan mencerahkan kulit Anda . Ini akan memakan waktu yang lama dan menggunakan diulang untuk itu untuk menunjukkan , tetapi akan meringankan pigmen di kulit Anda .


Jika Anda hanya menggunakan jus lemon sedikit, bagaimanapun, dan merata di wajah Anda , seharusnya tidak terlihat .

    Hindari kontak yang terlalu lama terhadap sinar matahari setelah menerapkan jus lemon . Karena jus lemon cenderung mengeringkan kulit , hal ini sangat rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari . Terapkan jus lemon hanya pada malam hari , mencuci muka di pagi hari , dan selalu memakai tabir surya noncomedogenic .

Jus lemon dapat mengganggu dengan obat jerawat lain . Seperti semua pengobatan rumah , efektivitasnya belum tentu terbukti secara ilmiah , dan perawatan harus diambil menggunakannya .


Bicarakan dengan dokter atau dokter kulit tentang menggabungkan jus lemon dengan produk topikal lainnya .


Jika artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini masih belum berkesan, silahkan hubungi Kontak mai, terima kasih banyak, kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar