Jumat, 28 Februari 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Kemerahan Part 1

Rumah Praktek RemediesGeneral untuk Jauhkan Kulit Anda Jerawat Bebas
Diedit oleh Krystle C. , Tom Viren , Rob S , Bryan Woodbury dan 42 lainnya


Semua orang mendapat jerawat atau jerawat yang dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan . Kemerahan jerawat adalah respon inflamasi , bukan bekas luka .


Peradangan sebenarnya membantu jaringan Obat Jerawat Ampuh kami regenerasi dan merupakan bagian normal dari respon penyembuhan tubuh kita , tetapi dapat mengganggu ketika peradangan yang menempel di wajah kami untuk seluruh dunia untuk melihat .


Untungnya , ada metode rumah yang dapat mengurangi atau menyembunyikan kemerahan inflamasi sampai menyembuhkan kulit Anda .


Bagian 1 dari 2 : Home remedies


Lepaskan Kemerahan dari jerawat Langkah 1.jpg
1
Es jerawat untuk meringankan beberapa peradangan . Bungkus beberapa es batu dalam tipis , kain bersih dan menerapkan langsung ke jerawat , pastikan untuk tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada kulit Anda . Terlalu banyak tekanan dapat menyebabkan jerawat untuk istirahat , menyebabkan lebih kemerahan dan menyebarkan bakteri .

Suhu dingin memperlambat sirkulasi darah lokal ,Harga Obat Jerawat mengurangi pembengkakan dan kemerahan pada jaringan yang terluka . Banyak atlet menggunakan pengobatan dingin ( mandi es , es lokal , dll ) dalam rangka untuk mengobati peradangan yang disebabkan oleh cedera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar